saya’pun kembali kerumah…

bahagianya saya!… bisa kembali kerumah,

yang sempit dan sederhana

tanpa embel-embel apapun

hanya untuk menyalurkan bakat ceriwish saya yang kadang berguna bagi para ibu hamil maupun ibu yang mau melahirkan.. hihihihi.. atau sekadar inspirator aja…

walau kemarin pernah mengontrak di rumah mewah bernama rinie.info

karena satu dan lain hal.. akhirnya saya kembali ke rumah mungil saya,

walau mungil tapi cantik, walau ga secantik orangnya

hanya belajar untuk jadi lebih baik dari kemarin

sadar bahwa apapun, dapat membuat orang lain sakit hati

jadi,,, sekarang saya mulai menata diri

menjadi lebih baik, dan lebih semangat!!!!! Horeeeeeeeeeee…

semoga rumah saya bisa membawa kebahagiaan yah?? mari mampir kembali

3 Komentar

  1. nanuy said,

    18 September 2008 pada 10:18 pm

    i’m so sorry…

    that’s ok!! gbu..

  2. nanuy said,

    19 September 2008 pada 7:26 pm

    Semua sudah kembali seperti sedia kala… saya minta maaf.

  3. hanggadamai said,

    16 Oktober 2008 pada 9:52 am

    tok tok…
    anybody home??


Tinggalkan Balasan

