Si Buyung atau si Upik?? (Yukk,belajar menentukan Jenis Kelamin anak sendiri)

Si buyung atau si upik?? maksudnya?…..

yahh, dijaman serba modern ini, disaat ilmu pengetahuan bertambah luas, makin ada-ada aja penemuan2 dari manusia. Salah satunya adalah Tips dari IBG Manuaba tentang Upaya Menentukan jenis kelamin pada Bayi….. huhuhuhu…….. tertarik?? ayoo kita mulai..

Sebelum kita mulai point gimana sih caranya bikin anak laki-laki dan anak perempuan???  Sebagai wanita kita harus tau dulu, kapan sih sebenernya masa subur kita. Sebaiknya para wanita, memperhatikan siklus haid mereka, karena hal kecil tersebut  dapat memberi informasi banyak. Misalnya, untuk mengetahui masa subur wanita tersebut, untuk menghitung usia kehamilan pada Ibu2 hamil, untuk menentukan taksiran persalinan, sampai melihat apakah organ reproduksi kita baik atau tidak.

Pada umumnya, terdapat 2 siklus haid pada wanita yaiu :

  • Siklus 28 hari
  • Siklus 35 hari

dimana, pada masing2 siklus masa suburnya tidak sama. Trus gimana sih caranya, menghitung masa subur kita???

Nich saya kasi rumusnya : (kita hitung dari Hari pertama Haid Terakhir kita/HPHT)

Jadi, HPHT + 12 = Permulaan masa subur dan masa subur itu akan berlangsung sampai HPHT + 12 + 7. So, kalo misal HPHT anda tgl 5, jadi masa subur anda berlangsung mulai tgl 17 sampai dengan tgl 24… begitu teori dari Mister Manuaba..

Spermatozoa terdiri dari kromosom X dan Y. Dimana kalo sprematozoa Y bertemu dengan sel telur atau ovum X maka akan jadi anak laki-laki, dan bila spermatozoa X bertemu dengan ovum Y, jadilah anak  perempuan.

UNtuk upaya menentukan jenis kelamin anak menurut IBG Manuaba, ada beberapa TIPS :

Agar Jenis Kelamin Anak kita Laki-Laki :

  • Pada saat masa pra-konsepsi, atau persiapan sebelum si wanita hamil, para suami sebaiknya makan makanan yang berprotein hewani dalam kadar tinggi, misalnya lebih sering makan daging.
  • Hubungan seksual, dilakukan pada hari ke 13-14 dari haid terakhir.
  • saat orgasme, penis dimasukan sedalam-dalamnya pada liang vagina. Kenapa begitu? ini disebabkan keadaan liang vagina yang dalam bersifat basa, spermatozoa Y tahan terhadap basa, sedangkan spermatozoa X tidak tahan terhadap basa, sehingga yang terjadi spermatozoa X akan banyak yang mati… dan itu berarti spermatozoa Y lebih mempunyai banyak kesempatan untuk bertemu ovum.
  • Untuk sang istri sebaiknya orgasme lebih awal

Agar Jenis Kelamin anak Kita Perempuan :

  •  Pada masa pra-konsepsi, suami lebih banyak makan sayur-sayuran
  • Hubungan seksual dilakukan saat masa subur.
  • Pada saat orgasme, penis ditarik sampai setengah liang vagina. Alasannya karena daerah tersebut lebih bersifat asam dan Spermatozoa X tahan terhadap asam, kebalikannya spermatozoa Y tidak tahan, dan akan mati.
  • Masalah kapan wanita orgasme, tidak begitu dipentingkan.

(sebenernya masih ada untuk pencucian vagina juga biar  vagina dalam keadaan basa atau asam sesuai keinginan, tapi saya kurang setuju dengan hal itu, jadi saya hanya cantumkan yang diatas saja yah?)

Begitulah TIPS untuk menentukan jenis kelamin anak… tapi sekali lagi, segala sesuatu yang menentukan adalah Sang Pencipta, jadi manusia hanya berencana, berusaha dan berdoa. Laki-laki atau perempuan, menurut saya sama aja.. yang penting sehat!! hehehehehe….

Selamat Mencoba

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: