Supernova hati

Supernova….sering banget denger kata supernova but, apa siy sebenarnya supernova itu????Supernova adalah ledakan dari suatu bintang di galaksi yang memancarkan energi yang teramat besar. Peristiwa supernova ini menandai berakhirnya riwayat suatu bintang. Bintang yang mengalami supernova akan tampak sangat cemerlang dan bahkan kecemerlangannya bisa mencapai ratusan juta kali cahaya bintang tersebut semula.

hmm, katanya supernova bisa terjadi karena habisnya usia suatu bintang,, (what’s? ternyata bintang juga punya umur yah?? )

perasaan hati manusia juga bisa seperti SUPERNOVA,
perasaan hati bagaikan bintang yang indah berkelip di setiap lingkaran kehidupan manusia.

Perasaan manusia seperti layaknya bintang juga dapat memancarkan energi yang sangat kuat dalam kehidupan tiap manusia, perasaan dapat membuat kehidupan seseorang menjadi lebih berpijar atau bahkan meredup kusut.

Patah arang akan cinta dan kasih, adalah faktor predisposisi kuat sehingga SUPERNOVA hati dapat terjadi secara kuat, mantab dan menghancurkan. Walaupun , hasil dari energi yang menghancurkan bintang pada SUPERNOVA katanya akan bersinar dengan lebih terang, tapi bila itu terjadi dalam hati, saya tak akan menjamin, hasilnya akan sama… yang bisa terjadi justru hati ini akan habis terbakar sampai ber’abu.

cinta dan perasaan hati terikat erat, tetapi cinta tak ber’usia karena cinta untuk selamanya…….kata anak gaul Happily Ever After………………………………

Jangan sampai SUPERNOVA terjadi dalam hidup manusia, karena Kita manusia yang penuh rasa dapat hancur, lebur tak bersisa.

PS. Saya mencintai kamu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: