Today………………

Today, 7 Maret 2008 ( Met hari raya Nyepi yah..buat yg ngerayain……….)

Semalam saya ga bisa tidur dengan nyenyak, entah kenapa akhir2 ini sepertinya saya sedang overdosis air mata, Saya aja sampe heran sendiri, ga ada apa2, tapi tiap saya mau memejamkan mata saya air mata itu mulai turun… memang tidak deras tapi cukup membuat mata sedikit perih, agak memerah  dan mirip mata belalang…hahahahahahahhaha.

Sisi kiri sprei tempat tidur saya basaha kuyup, Big Teddy saya yg namanya Aeron pun bulunya ikutan lembab karena ingus saya…hahahahaha… “maap yah sayang saya membuatmu kotor tiap malam” ,, wedew… ntah sampai kapan saya menjadi pesakitan seperti sekarang ini.

Dinas sore kemaren, dengan begitu banyaknya Ibu2 yang memeriksakan kehamilannya membuat saya lelah sekali… tapi menghibur…. bayangin aja, dalam waktu 4 jam saya bisa bertukar sapa, ngobrol , berdiskusi dan tertawa bersama Ibu2 hamil tadi… Belum anak2 kecil yang nangis krn liat stetoskop di tangan saya…huhuhuhuhu… apalagi cerita Ibu2 yg mau KB… huhhhuuu, nikmatnya!

Saat ini, rasanya badan capai sekali…. saya baru pulang dari Yogya….. untuk berdoa dan melihat2 kasongan untuk mengisi pernak-pernik rumah yg masi agak kosongan..lumayan dapet beberapa, tapi masi ada yg kurang siy, ada yang tau dimana cari pernak-pernik yg unik ga???

hmmm, btw saya sedang merindu ama pipi… tapi sepertinya dia sudah mulai sibuk,, hihihi merepotkan saja rintul ini..  ya udah deh…lumayan mengurangi kepenatan setelah posting… mau istirahat dulu yah? krn nanti malam saya harus berdinas lagi…Chayooo!!

Tinggalkan Balasan

