Sudah…

Salahkah aku
mencintaimu
memilikimu
menyayangimu

Jangan paksakan kita untuk
selalu bersama
Bila kita harus berpisah,
sudah
Biarkan ini semua berakhir,
sudah
Cinta memang tak harus miliki

NIdji emang band kesukaan saya, dan lirik di tiap lagunya punya arti yang sangat kuat dalam kehidupan saya…..

kehilangan “tulang rusuk” ,, yaaahh…itu yg sedang terjadi pada saya… entah harus bagaimana, terlalu banyak menangis, terlalu banyak berharap….

Saya, jatuh, tenggelam, tak kelihatan, ditelan bumi..apapun namanya…

1 Komentar

  1. lamanday said,

    27 Maret 2008 pada 8:47 pm

    Kehilangan tulang rusuk?
    Boleh juga istilahnya hehhe

    Salam kenal


Tinggalkan Balasan

